Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Guru SD 15 Parepare Pelatihan

Di bawah pimpinan Ibu Suarni, S. Ag, guru-guru beserta staf SD Negeri 15 Parepare mengadakan pelatihan komputer ( office Word, Office Excel, Powerpoint, Internet). Melihat antusias mereka begitu tinggi tak ada kendala yang berarti dalam kegiatan peltihan ini. Dengan rasa keingintahuan begitu besar waktu yang dimulai dari pukul 14.00 hingga 17,50 tak terasa berlalu. Lihat saja aktivitas mereka.


Tertawa, senyum, serius, canda, mewarnai aktivitas disela-sela kerja mereka ... asyik lho ........ cuman mereka selalunya mau mengulang-ulang, katanya " biar sih Pak agar lebih lancar". Dalam kegiatan pelatihan ini ada satu hal yang sangat dibutuhkan teman - teman guru katanya yaitu contoh format penilaian Tes Hasil Belajar yang telah dirancang dengan menggunakan rumus perhitungan, wow cepat banget nyelutuk salah seorang guru.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Pasti ada ji yang datang krn nabilang dapat ki' kue kotak gratis.. wkwkwkwkwkwkwkwkwkk

Anonim mengatakan...

Mahal apo kue e (Anti)

Anonim mengatakan...

pelatihannya trus dilanjut,merdeka!!!!!!!!(ihsana)

Anonim mengatakan...

Syukran, jazakallahu khairan katsiran atas 'ilmu yang diberikan selama 3 hari, semoga di waktu yang lain bapak masih berkenan membagi lagi 'ilmunya, keep spirit pak, cayoooooo...............( HANNA MUSFIRAH )

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, ilmu IT yang ditransfer ke saya selaku pendidik yang haus akan IPTEK sangat memuaskan bagi saya, moga-moga aja ilmu itu dapat saya transfer juga ke peserta didik saya, amin...amin...amin!(Islamiah)

said mengatakan...

mantap sd 15.. :)

Anonim mengatakan...

karena sesuatu yang diulang-ulang itu akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan( alhamdulillah ya, sesuatu......)ATIEK SUNARTI

Anonim mengatakan...

Thanx atas pelatihan yang telah diberikan sebagai tambahan pengetahuan, dibawah bimbingan instruktur yang guanteng and sabar dalam membimbing para guru-guru SDN 15

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons